Thursday, March 26, 2009

Mata Uang yang Populer Diperdagangkan

Pada umumnya mata uang yang diperdagangkan di perusahaan pialang adalah mata uang negara-negara industri yang sangat maju atau yang disebut sebagai mata uang kuat (hard currency). Sebab mata uang inilah yang pergerakannya sangat fluktuatif, sehingga memungkinkan terjadinya perdagangan.

Berikut daftar mata uang yang populer diperdagangkan di dunia forex trading:


EUR = “Euro” (mata uang Eropa)
GBP = “Sterling” atau “Cable” (mata uang Inggris)
AUD = “Aussie Dollar” (mata uang Australia)
NZD = “Kiwi” (mata uang New Zealand)
JPY = “Yen” (mata uang Jepang)
CHF = “Swiss Franc / Swissy” (mata uang Swiss)
CAD = “Dollar Canada” (mata uang Canada)
USD = “US Dollar” atau “Buck” (mata uang USA)
Dan Lain-Lain

1 comments:

Anonymous said...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya siti
Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely yours
Siti
Business Development
ForexMart
www.forexmart.com
siti@forexmart.com
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Based on original Visionary template by Justin Tadlock
Visionary Reloaded theme by Blogger Templates

Visionary WordPress Theme by Justin Tadlock Powered by Blogger, state-of-the-art semantic personal publishing platform


Powered by GainScope.com - Forex